Pengunaan Generative Artificial Intelligence (GenAI) untuk Pembelajaran Efektif

Guru saat ini menghadapi tantangan besar dalam menjaga pembelajaran tetap menarik dan relevan di era digital. Metode tradisional sering kali tidak mampu memenuhi kebutuhan belajar yang bervariasi. Bagaimana mengatasi hal ini? Program eksklusif kami hadir dengan solusi memanfaatkan GeAI seperti ChatGPT, Bing, dan Google Bard.

Bergabunglah dalam program daring kami dan ketahui konsep dasar GenAI. Pelajari cara memanfaatkannya dalam perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi pembelajaran. Sesi teori dan praktik yang komprehensif akan membekali Anda untuk menciptakan materi pembelajaran yang interaktif, menarik, dan tentunya efektif. Jadilah guru inovatif dengan penggunaan teknologi untuk meningkatkan kualitas pengajaran Anda! 3.      

Narasumber dan Moderator

Muhammad Fauzan Ansyari, S, Pd.I., M. Sc., Ph.D.

Beliau adalah seorang akademisi teknologi pendidikan dan berpengalaman sebagai konsultan proyek penelitian internasional di lembaga PBB seperti United Nations Educational, Scientific and Cultural Organization (UNESCO) dan International Telecommunications Union (ITU). Selain sebagai Direktur Institut Keberlanjutan Satya UIN Sultan Syarif Kasim Riau, beliau merupakan seorang peneliti di United Nations University – Maastricht Economic and Social Research Institute on Innovation and Technology (UNU-MERIT), Belanda.

Program ini akan dimoderasi oleh Dr. Dodi Settiawan, M. Pd.

Detail Kegiatan

Hari/Tanggal: Rabu, 7 Agustus 2024

Waktu: 20:00 s/d 21:00 WIB

Mode/Platform: Dalam Jaringan (Daring)/Zoom (Link Zoom akan dikirim setelah peserta melakukan registrasi).

Pendaftaran dapat dilakukan pada link berikut ini: https://bit.ly/SatyaGenAI

Informasinya Selanjutnya

Untuk informasi selanjutnya, silakan menghubungi kami melalui email: satya@uin-suska.ac.id

DOWNLOAD FLYER